Cryptosolartech



APA ITU CRYPTOSOLARTECH?
Selama ICO Cryptosolartech, kami akan memperoleh mata uang digital kami sendiri, di sebuah “pertambangan” di mana kami akan memasang 3.000 peralatan untuk menambang mata uang digital tersebut, dalam dua varian berbeda untuk mengoptimalkan profitabilitas kami, serta memasok energi sendiri untuk menabang, yang berasal dari pembangkit fotovoltaik surya, dipasang di provinsi Seville (Spanyol), energi ini juga dapat didistribusikan sebagai layanan untuk perusahaan listrik.
Blockchain Ethereum akan digunakan untuk manajemen, generasi pendapatan dan start-up dari aset fisik yang membentuk proyek ini. Oleh karena itu, tujuan ICO ini adalah untuk menciptakan lahan penambangan mata uang digital dan pembangkit fotovoltaik surya untuk menghasilkan listrik. Untuk berpartisipasi dalam proyek ini, hanya token digital yang dapat dibeli yang akan dijual untuk mendaftarkan operasi.
Selama ICO akan menerbitkan 1.260.000 Token yang disebut Cryptosolartech (CST). Semua Token yang tidak terjual selama ICO akan dihapus. Tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan di masa depan, pembakaran tersebut akan sangat menguntungkan investor, karna harga token ini akan semakin naik.


Token ini mempunya solusi atas masalah sebagai berikut :
Konsumsi energi tinggi untuk penambangan cryptocurrency adalah masalah utama di sektor ini. Banyak penambang berfikir untuk menambang butuh banyak sekali energi karna prosesor yang digunakan akan berjalan maksimal. Perlu dicatat bahwa kegiatan mata uang digital sangat terkait dengan listrik.
Mata uang digital pertambangan mengkonsumsi sekitar 1,3 KWh listrik, di samping konsumsi listrik yang besar, kami menemukan bahwa di beberapa negara, kaya batubara dan minyak, energi menjadi lebih murah dengan membakar bahan bakar pencemar dan menyebabkan lebih banyak polusi dan pada gilirannya permintaan yang lebih besar menyebabkan emisi CO2 meningkat.


Solusi yang ditemukan yaitu :
Proposal adalah untuk membuat pembangkit fotovoltaik surya, yang mampu menghasilkan 45.000 kW, kekuatan yang cukup untuk memasok lahan pertambangan. Respira Energía akan membeli energi dari pabrik ini untuk kemudian mengirimkannya ke pertambangan yang berlokasi di Málaga, sehingga membuat pertambangan itu berkelanjutan dan menguntungkan, tanpa perlu listrik umum.

Respira Energía hanya menggunakan energi bersih, sebuah perusahaan yang produksinya 100% bebas CO2.

Cara Kerja Cryptosolartech Token (CST)
Cryptosolartech, adalah aset digital dimana yang memegang akan mendapatkan kepemilikan diantaranya pertambangan mata uang digitaal dan pembangkit listrik tenaga surya fotovoltaik. Awalnya lokasi pabrik fotovoltaik akan berada di provinsi Seville (Spanyol), dan peternakan penambangan akan berada di Malaga (Spanyol) di gudang industri yang sudah diaktifkan untuk kegiatan ini.

Cryptosolartech adalah token tipe ERC-20 yang akan bekerja pada Blockchain Ethereum.

Token CST diklasifikasikan sebagai token Utility, sehingga semua pemilik akan memiliki hak penggunaan atas aset yang diperoleh, dan dapat meminta eksploitasi dan penggunaannya pada saat mereka membutuhkannya.



Penjualan token
-Mulai
Tanggal 16 april 2018 jam 00:00 GMT+1
-Selesai
Tanggal 14 Juli 2018 Jam 00:00 GMT +1
-Total Token
1.260.000.000
-Token Yang Dijual
1.008.000.000
-Mata Uang Yang Diterima
ETH,BTC,LTC,BCH,XRP, FIAT
-Minimal Investasi
5.000 CST
Team






Salah Satu Keunggulan Cryptosolartech
Kemampuan Bank Yang Terdesentralisasi
Izin Blockchain untuk mendesentralisasikan proyek bank seperti yang kita ketahui (yieldcos, obligasi, keamanan aset, dan ARM) dengan cara yang lebih cepat dan aman. Blockchain memungkinkan untuk membiayai dalam lingkup yang terdesentralisasi bekerja untuk pemain utama di pasar keuangan, membawa kekuatan ke token pemegang sebagai pemain baru, bukan kesepakatan klub perantara.

Informasi Lebih Lanjut :
Author : TricksterX
ERC20 : 0x5EF847E39C5Ce4cB74CA2248D61dafF185bc5a7a



Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE