EtherInc


EtherInc
EtherInc (bisa juga disebut eInc) membuat DAO menjadi kenyataan. Organisasi eInc tidak mengenal batas dan terdesentralisasi, seperti halnya Bitcoin, yang tidak dibatasi oleh geografi, perantara, dan pembatasan buatan lainnya.

Konsep tim terdistribusi yang bekerja sama dari seluruh dunia, telah mendapatkan momentum selama beberapa tahun terakhir. Bekerja sebagai tim terdistribusi membuka kemungkinan dan peluang baru.

Sistem organisasi yang ada bekerja secara wajar ketika semua pihak adalah bagian dari dan diatur oleh kerangka kerja organisasi umum yang diatur oleh badan pengatur dari satu yurisdiksi, dan terletak di satu wilayah hukum. Namun, ini bukan arah di mana masa depan organisasi menuju.

Bisnis tradisional digantikan oleh organisasi startup tangguh di mana tim tidak lagi dibelenggu oleh geografi dan yurisdiksi.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Global Entrepreneurship Monitor, ada lebih dari 300 juta pengusaha yang meluncurkan 150 juta startup di seluruh dunia, setiap tahun. Meskipun jumlah ini mungkin tampak mengesankan, hanya sepertiga dari startup ini yaitu 50 juta yang benar-benar terwujud, dan karenanya menguntungkan masyarakat dengan satu atau lebih cara.

Memeriksa alasan di balik kegagalan organisasi-organisasi baru ini, modal yang tidak mencukupi menonjol sebagai faktor yang paling menonjol. Organisasi yang gagal, biasanya tidak memiliki investasi modal untuk menopang diri mereka sendiri bahkan selama enam bulan, apalagi ide berubah menjadi usaha yang sukses.

Salah satu keunggulan EtherInc

◙ Lebih baik
◙ Lebih cepat
◙ Aman dan
◙ Murah

Kami memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda dari Ethereum dengan:

• mengurangi waktu perblok dari 15 detik ke 6 detik, diliputi dengan:
    • transaksi jaringan per detik lebih bagus 2,5x
    • kecepatan konfirmasi transaksi lebih bagus 2,5x
    • hadiah penambang lebih bagus 2,5x
• menghapus uncle reward
• mengimplementasikan persediaan terbatas untuk koin yang dapat ditambang

↑ Hal ini membuat blockchain eInc lebih cepat daripada Ethereum dan memungkinkan penskalaan yang lebih baik sambil menjaga desentralisasi.

einc dibuat sebagai fork dari Ethereum blockchain dengan replay protection dan hence, memiliki semua kemampuan dari blockchain Ethereum dengan beberapa peningkatan tambahan kami.

Pasar eInc

eInc Marketplace akan terdiri dari dApps, yang akan memberi organisasi eInc berbagai macam aplikasi untuk menjalankan eInc mereka sebagaimana dan bagaimana mereka inginkan. Salah satu contoh Marketplace dApps adalah DApp Penggajian yang memungkinkan pemilik eInc untuk mengelola karyawan mereka dan membayar gaji mereka secara otomatis, tanpa perlu melewati beberapa proposal.

EtherInc Blockchain Nodes

EtherInc telah secara resmi meluncurkan Jaringan Mainnet dan Ropsten (TEST) (pada Selasa, 13 Februari 2018 16:21:28 +0000) dan, selama acara Coinsale, kami akan memberikan pengguna kartu ETI Mainnet. Kami telah meluncurkan total 7 node di Mainnet dan 3 node di Ropsten yang disebutkan seperti yang direkomendasikan dalam protokol Github GETub Resmi EtherInc.

Penjualan EtherInc

Nama coin                      : EtherInc Coin
Coin simbol                    : ETI
Blockchain                     : EtherInc
Total suplai                    : 997,528,142 ETI
Total coin saat penjualan : 450,000,000 ETI
harga ETI                       : $0.10
target min penjualan       : $ 1,000,000
target max penjualan       : $ 22,000,000
Pra ICO dimulai             : 07 June 2018
Pra ICO selesai               : 15 June 2018
ICO dimulai                    : 25 June 2018
ICO selesai                     : 25 July 2018

Tim & Penasihat

EtherInc memiliki sejarah pencapaian teknis yang terbukti dan menawarkan suatu yang tak tertandingi untuk teknologi.




Informasi Lebih Lanjut :



Author : TricksterX
ERC20 : 0x5EF847E39C5Ce4cB74CA2248D61dafF185bc5a7a

Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE