Simmitri Token

 



Apa itu Sim?

          SIM adalah ekonomi energi yang dibangun untuk masa depan. Lahir di dalam perusahaan solar elit yang sekarang dikenal sebagai Simmitri (simmitri.com), dengan misi untuk mengembalikan "keseimbangan kekuatan" dan terus membangun hubungan komunitas yang kuat saat kita bergerak maju ke abad 21. SIM adalah jembatan ekonomi yang akan cepat melacak hubungan tersebut, menyediakan jaringan mandiri dan terdesentralisasi yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), dikomunikasikan melalui Internet of Things (IoT) dan diaudit oleh teknologi blockchain.
          SIM adalah token cryptocurrency yang dihasilkan dari dalam "SimBox" kami, yang dibangun untuk menyeimbangkan kekuatan antara konsumen, prosumer, inovator, dan utilitas. Setiap perangkat bertindak sebagai simpul di jaringan kami - yang kami sebut Energi Benda - sedangkan SIM menyediakan mata uang yang akan mengkompensasi pengguna berdasarkan peningkatan kinerja bangunan.
          Upaya konservasi energi di dalam gedung menghasilkan jam kilowatt negatif yang dikonversi ke keluaran otomatis token SIM yang dapat digunakan untuk keuntungan ekonomi Anda. Anda dapat memprogram SimBox untuk memperingatkan kontrol manual, atau perangkat lunak AI internal dapat secara otomatis mengatasi kebutuhan konservasi energi Anda saat Anda fokus pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup. SIM menyediakan konsumen dan prosumer dengan insentif untuk mengurangi konsumsi energi individu, mendistribusikan kepada mereka yang membutuhkan dan meringankan pekerjaan kita. 


Investasi dalam Blockchain + Energi

          Selama setahun terakhir: $ 324MM telah diinvestasikan dalam proyek-proyek blockchain di sektor energi. Saat ini ada 122+ perusahaan yang bekerja untuk menggabungkan blockchain ke pasar energi di Amerika Serikat, dan 40 proyek tambahan secara internasional. Simmitri unik dalam kelompok inovator ini karena kami menciptakan satu-satunya blockchain yang didukung oleh AI dalam solusi energi kami. Dengan mengatakan itu, saat ini hanya ada beberapa koin energi yang telah membuka jalan untuk berinvestasi ke platform ini di bursa. Token SIM akan menjadi salah satu di antaranya.


Solusi Jaringan Simmitri
         “Teknologi hemat energi terus meningkat lebih cepat daripada yang diterapkan, jadi efisiensi adalah sumber daya yang semakin besar dan lebih murah.” - Emory Lovins


          Ketika kami memperkenalkan Simmitri, kami sebenarnya memperkenalkan paradigma jaringan energi baru. Sampai sekarang, pasar energi sedang dalam transisi dari jaringan terpusat ke jaringan terdesentralisasi dan bahkan sebagian didistribusikan. Kami ingin mengambil pendekatan yang lebih progresif yang dapat dianggap sebagai jaringan mandiri.

          Ketika tim Simmitri menangani gagasan tentang bagaimana membuat jaringan mandiri, kami terinspirasi oleh Ibu Alam. Semua makhluk hidup adalah bentuk kehidupan mandiri, hidup dalam sistem yang saling bergantung. Ini adalah keseimbangan antara kesalingtergantungan dan swasembada yang memungkinkan dunia alami untuk berkembang dalam keragamannya. Simmitri mengintegrasikan prinsip keseimbangan ini ke dalam jaringannya dengan membuat versi hibridisasi jaringan terdistribusi yang mandiri dan mampu berpartisipasi dalam jaringan terdesentralisasi, sehingga memiliki kekuatan keduanya.


Sumber Daya Energi Terdistribusi (DER)

          Sumberdaya energi terdistribusi (DER) adalah sumber daya penghasil listrik atau beban terkendali yang terhubung langsung ke sistem distribusi lokal atau terhubung ke fasilitas host dalam sistem distribusi lokal. Selama waktu permintaan energi tinggi dan ketika grid ditekankan, perusahaan utilitas mengirimkan Simmitri Cloud permintaan untuk agregat pelanggan untuk mengurangi konsumsi sebagai inisiatif respon permintaan. Ditunjukkan pada Gambar 4-1, Simmitri Cloud kemudian menyela setiap SimBox pelanggan (A) untuk memulai mode penghematan energi preset. Prosumers (B) menghasilkan elektron dengan memberi daya kembali ke jaringan utilitas jika pelanggan memiliki "SimStation" yang menyatu dengan matahari dan menghasilkan energi. Seluruh proses ini diotomatisasi oleh AI antarmuka - sehingga membuatnya mudah bagi pelanggan untuk berpartisipasi dalam jaringan pintar ini
ekonomi.




Sistem Manajemen Energi Rumah (HEMS)

          Para inovator sistem manajemen energi rumah (HEMS) telah mengembangkan sejumlah besar produk yang berhubungan dengan utilitas serta sistem yang berhadapan dengan pelanggan. Namun, ada beberapa masalah yang terulang pada apa yang telah terjadi di jaringan tradisional selama beberapa dekade yang dianggap sebagai tambal sulam di atas tambal sulam. Membuat solusi HEMS untuk jaringan cerdas tampaknya hanya tambalan digital sekarang. Ada lebih dari 600 perusahaan dengan beberapa produk HEMS banjir untuk membantu menghemat energi, meningkatkan kinerja bangunan dan melakukan berbagai pelacakan dan layanan manajemen, semuanya menawarkan solusi perangkat keras / perangkat lunak unik mereka untuk menciptakan atau mengelola efisiensi energi. Selanjutnya, semua menempatkan spin mereka sendiri pada data yang dikumpulkan.


Simmitri Cloud Exchange

          Ketika Simmitri menemukan bagaimana teknologi tidak hanya dapat berkomunikasi dengan kebutuhan utilitas, kebutuhan pelanggan dan layanan HEMS, kami juga belajar bahwa data lanjutan yang dikumpulkan bisa sangat berguna untuk menyelesaikan banyak layanan tambahan lainnya. Kami belajar bahwa kami dapat menggunakan datanya ke daisy chain beberapa layanan bersama untuk dimasukkan; insentif publik, karbon offset dan sertifikat energi terbarukan (REC), yang semuanya dapat diperdagangkan.
          Simmitri sekarang dalam posisi untuk memfasilitasi ekonomi di mana konservasi, generasi dan tuntutan berinteraksi secara efisien. Tren pasar energi yang sedang tumbuh adalah model peer-to-peer, desentralisasi sedangkan konsumen dapat berpartisipasi dalam ekonomi perdagangan untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Ketika kami mengidentifikasi proyek-proyek yang menciptakan pertukaran bagi konsumen untuk membeli dan menjual Rekaman dan carbon offset, keuntungan dari Simmitri akan berada dalam solusi dari sistem tanpa kepercayaan yang lebih otomatis yang memecahkan blockchain




Peta jalan

Q1 2018
● Desain, spesifikasi strategi lini produksi dan teknis untuk Simibox
● Daftar aturan primer dan sekunder untuk fungsi AI SIMI
● Simmitri Token (SIM) yang diterapkan untuk dicantumkan pada pertukaran crytpocurrency (s)

Q2 2018
● Dompet pelanggan (dasbor) diselesaikan untuk penghasilan dan transfer
● Pengujian integrasi blockchain dan pengumpulan data di jaringan API terbuka
● Mendirikan kematangan pasar untuk implementasi dan mitra (analisis)

Q3 2018
● Prototipe Simibox yang diproduksi v.01
● Luncurkan program inkubator rumah pintar
● Pengujian beta untuk kelompok sampel pasar lokal

Q4 2018
● Integrasi Simibox ke dalam daftar klien dan jalur pipa saat ini
● Analisis metrik mendalam dari penguji beta
● Aplikasi diajukan untuk insentif negara untuk penyedia energi terbarukan

TEAM



More Information :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE