APOLLOCHAIN


APOLLOCHAIN
Platform Perdagangan Energi Terdesentralisasi Dengan Berbasis Kontrak Cerdas.

Sebelum nya kita sering mendengar kata “terdesentralisasi” berdasarkan blockchain di dalam dunia cyptografi. Lalu apa berbedaan APPOLOCHAIN dengan yang lain nya? Bukan kah semua sama saja?
Jika anda berfikiran seperti itu mungkin ada salah besar, klo begitu mari kita simak apa sebenar nya APOLLOCHAIN itu?.

  • ·        Apa itu APOLLOCHAIN?

Apllochain adalah suatu produk berdasarkan blockchain menawarkan produk tenang sumber energi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari – hari. Berkonsep ramah lingkungan dan ekonomis apllochain hadir untuk memenuhi kebutuhan kita.
Lalu bagaimana system distribusi apllochain sendiri? Mari kita lihat gambar berikut ini




Sistem distribusi mulai dari awal pre-ico apllochain menjual beberapa token kepada pengguna yang nanti nya akan digunakan seperti gambar di atas.
Lalu setelah berjalan sistem energi akan berjalan seperti gambar di bawah ini.


Pembelian energi akan di salurkan melalui agen yang bertindak sebagai distributor lalu disalurkan kepada pengguna.

  • ·        Apa konsep dari energi tersebut?

         Apollochain sendiri mempunyai 3 konsep dari produk nya, antara lain :

1.   Bersih atau ramah lingkungan
Pada tahun 2017, listrik global yang dihasilkan oleh energi baru telah menduduki hampir 50% dari total pembangkit listrik. Sebagian besar negara sangat mendanai energi bersih untuk mengatasi emisi karbon & pemanasan global , dan dar situlah tenaga surya sangat penting. Apollochain berpedoman pada energi ramah lingkungan yang akan merubah dunia untuk lebih baik dan juga untuk mengurangi emisi karbon yang sudah mencemari lingkungan.

2.   Personal atau pribadi
Kontrak pintar dengan mekanisme enkripsi ganda melindungi konsumen dari serangan berbahaya misalnya pencurian informasi. Menyerang satu tempat pembangkit tenaga listrik tunggal tidak akan mengancam terhadap seluruh jaringan, berkat sistem informasi terdistribusi, struktur terdesentralisasi, dan teknologi blockchain 3.0. informasi dijamin dengan baik serta keamanan sangat di optimalkan.

3.   Ekonomis
Biaya pembangkit tenaga surya mengalami penurunan lanjut karena persaingan di antara produsen peralatan: 18% pengurangan biaya energi global (LCOE) terealisasi pada tahun 2016, sementara itu harga pembangkit listrik fotovaltaik (PV) hamper sama dengan konvensional, sehingga daya saing PV yang lebih tinggi berarti investasi yang terus menurun.


Untuk informasi lebih lanjut :

author : nararifki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE