CGCX

CGCX
PLATFORM CRYPTO HYBRID INSURED PERTAMA DI SINGAPURA.



  • Apa itu CGCX? 
          Calfin Global Crypto Exchange - CGCX, menawarkan platform hibrida yang canggih.
Tidak seperti kebanyakan bursa yang hanya menawarkan perdagangan cryptocurrency, CGCX secara unik memposisikan dirinya di dalam dunia blockchain dengan menyediakan empat modul di bawah platform tunggal untuk menawarkan layanan yang luas kepada perusahaan pelanggan.
          Kami meluncurkan token utilitas kami sendiri yang disebut 'Token CGCX' yang diterbitkan di Ethereum blockchain menggunakan Kontrak Cerdas. Kami menawarkan kepada publik jumlah total token CGCX 1 Milyar mewakili 50% dari total volume penerbitan 2 Milyar dengan harga 1ETH = 8500CGCX token. Itu hasil penjualan token terutama digunakan untuk peningkatan platform hibrida kami dengan lebih lanjut modul untuk menawarkan solusi blockchain tambahan. Dana itu juga akan digunakan untuk yang direncanakan ekspansi ke wilayah lain sebagaimana dirinci dalam peta jalan kami.


  • Manfaat token CGCX
  1. Berpartisipasi di CGCX platform mendapatkan bonus
          Token CGCX dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi untuk perdagangan yang dieksekusi di bursa dan mendapatkan diskon hingga 50% dari biaya transaksi. Diskon ini tidak tersedia untuk orang lain yang membayar biaya transaksi dengan mata uang lainnya.

      2. Mode pembayaran
          Pengguna bisa mendapatkan berbagai produk dan layanan dari mitra pedagang dengan harga diskon saat membayar dengan Token CGCX. Pedagang akan ditawari biaya transaksi lebih rendah ketika mereka menerima token CGCX sebagai cara pembayaran.
     3. Berpartisipasi dalam ICO voting.
          Pengguna di platform CGCX dapat memilih beberapa token daftar menggunakan Token CGCX mereka. Kami berencana untuk menggunakan 50% token yang diterima dalam biaya voting untuk biaya asuransi untuk membangun perlindungan asuransi lebih lanjut terhadap serangan cyber.
     4. CGCX menggunakan kontrak pintar
          Platform kami mencakup kontrak cerdas, yang melibatkan keuangan perdagangan dan perjanjian lainnya secara otomatis, aman dan transparan. Token CGCX menguntungkan pengguna dengan menyediakan utilitas untuk membayar biaya transaksional, membuat escrow dan penyelesaian untuk Kontrak Pintar.

  • Platform Hybrid CGCX

           Calfin Global Crypto Exchange - CGCX, menawarkan platform hibrida canggih yang canggih. Tidak seperti kebanyakan bursa yang hanya menawarkan perdagangan cryptocurrency, CGCX menempatkan dirinya sendiri terpisah di dunia blockchain dengan menyediakan empat platform yang digulirkan menjadi satu untuk menawarkan berbagai macam layanan kepada pelanggannya.


  • Token alokasi


Token Info : 
Token : CGX
Platform : Ethereum
Type : ERC20
PreICO Price : 1 ETH = 8,500 CGX
Price : 1 ETH = 8,500 CGX
Soft cap : 5,000,000 USD
Hard cap : 1,000,000,000 CGX
Tokens for sale : 1,000,000,000

  • Exchange dengan Liquid Orderbooks
          Buku pesanan yang lengkap, langsung, dan dinamis akan tersedia di pasar aset digital mulai dari hari pertama operasi. Entri dan Keluar tidak akan pernah menjadi masalah bagi pedagang di bursa kami. Pertukaran kami menawarkan peningkatan likuiditas dengan kedalaman yang lebih baik, yang mengarah ke dampak harga yang lebih rendah. Kemitraan sedang dalam jalur dengan pertukaran kripto terkemuka yang akan membantu meningkatkan sinergi untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.


More Details Follow Link Bellow :
AUTHOR : nararifki
Profile Forum Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1253091
Forum Username : nararifki
Wallet Address: 0xE50A8687eE1873b7631906B9eDa9C3E795AbEcBc



Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE