LeadRex [IN THE INNOVATIVE DECENTRALIZED LEAD GENERATION PLATFORM]

LeadRex- Pemimpin Generation one-stop shop platform di dukung AI (intelegen buatan)


Platform Leadrex
          Platform generasi memimpin berdasarkan kecerdasan buatan dan Blockchain dikembangkan untuk meningkatkan konversi kampanye iklan dan mengurangi biaya operasi.

- PELANGGAN
Menunjukkan arah bisnisnya untuk analistik

- TARGET AUDIENCEKecerdasan Buatan membantu untuk menganalisis segmen yang dipilih oleh pelanggan dan mengidentifikasi audiens target


Masalah Pasar Lead Generation
          Masalah Lead Generation relevan untuk hampir semua kampanye iklan. Tidak setiap organisasi dapat membayar layanan di agen pemasaran atau pemasaran, dan tanpa pendekatan profesional, ada risiko besar untuk membelanjakan anggaran iklan Anda dan tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Kami mencoba mengidentifikasi masalah yang paling penting dari pasar Lead Generation:
  •  Transparansi yang kurang tepat.
          Beralih ke agensi pemasaran, pemilik bisnis tidak selalu memahami layanan apa saja yang termasuk dalam harga dasar. Ada kemungkinan bahwa selama promosi produk, biaya akhir layanan dapat ditingkatkan.
  • Biaya yang tinggi untuk menarik pelanggan.
          Paling sering, pemilik bisnis sulit untuk menggambarkan potret audiens target, yang tertarik pada produk yang dipromosikan. Dengan tidak adanya keterampilan melakukan kampanye iklan, ada risiko menghabiskan anggaran untuk apa-apa dan tidak mencapai hasil yang diinginkan.
  • Tidak adanya mekanisme manajemen yang memadai.
Saat ini, ada banyak alat untuk kampanye iklan yang bekerja secara terpisah dari satu sama lain. Ini mempersulit proses manajemen, dari mulai hingga pengumpulan informasi tentang konversi dan menerima ROI.
  • Sulit dalam mencapai target pelanggan.
          Bekerja dengan pemasar awal, pemilik bisnis mungkin tidak mendapatkan hasil yang diinginkan karena spesifikasi produk atau kompleksitas dalam memilih target audiens.
  • Peningkatan biaya operasi.
          Banyaknya perantara antara klien target dan bisnis yang tidak dapat dihindari mengarah pada peningkatan biaya operasi. Karena banyaknya perantara, sulit bagi pemilik bisnis untuk menghitung biaya sebenarnya untuk menarik lalu lintas dan target pelanggan.
  • Penipuan dalam jumlah yang besar.
          Kurangnya transparansi antara bisnis dan klien target merangsang peningkatan penipuan (aplikasi palsu). Masalah ini sangat penting jika pembayaran untuk promosi suatu produk didasarkan pada jumlah aplikasi yang tersisa atau formulir yang diselesaikan pada siter.
  • Interface yang biasa dan tidak bersaing.
          Seorang pengguna yang tidak memiliki pengalaman dengan kantor kampanye iklan apa pun, menghabiskan banyak waktu mempelajari antarmuka dan alat bantu mengajar yang tidak nyaman. Seringkali layanan semacam itu dibuat untuk spesialis dengan pengalaman dalam bidang ini, mengabaikan pengguna yang memiliki keinginan besar untuk mengelola iklan mereka sendiri. Selain itu, layanan yang dipilih mungkin tidak memiliki fungsionalitas yang diperlukan - kurangnya modul integrasi, kerumitan menganalisis informasi yang diterima karena analisis yang lemah dan tidak transparan.
  • Ketiadaan dari basis dasar terkini.
          Mempertahankan keadaan database memimpin saat ini adalah tugas yang sangat sulit karena kurangnya satu titik masuk informasi dan memakan waktu besar untuk analisisnya. Staf pemasar dapat melakukan pekerjaan semacam ini, tetapi setelah selesai, basis data akan kehilangan relevansinya.

          Platform LeadRex memecahkan semua masalah di atas dan hanya menawarkan produk inovatif yang bersama-sama akan membantu mencapai hasil yang diinginkan dan membawa pendapatan bisnis Anda ke tingkat yang baru.

Target audience dari platform LeadRex
          Kemampuan platform LeadRex dirancang untuk audiens dengan berbagai tingkat keterlibatan. Pemilik bisnis kecil dengan produk tertentu, kepala departemen periklanan di perusahaan besar, pemasar internet pribadi, dan agen pemasaran profesional akan merasa nyaman dengan platform kami, yang mempromosikan merek baru mereka melalui periklanan kontekstual.

- Seorang pemilik usaha kecil mungkin tidak memiliki cukup anggaran untuk menarik agen pemasaran. Karena sebagian besar pengusaha tidak ahli dalam pemasaran internet, maka perlu untuk mendapatkan hasil maksimal dengan biaya operasi minimum. Biasanya, kelompok pengguna potensial platform LeadRex ini juga tidak memiliki situs penjualan dan deskripsi audiens targetnya. Dengan banyak komponen dan platform modul, pemilik usaha kecil akan dapat secara signifikan mengurangi biaya mereka dan memulai kampanye iklan. Jadi, berkat rencana tarif fleksibel tidak perlu membayar lebih untuk fitur-fitur yang tidak digunakan dari platform.

- Seorang karyawan departemen periklanan akan dapat menarik klien baru tanpa kerjasama dengan agen pemasaran pihak ketiga dan spesialis. Terima kasih kepada komponen memilih target audiens berdasarkan kecerdasan buatan, perancang yang menjual pendaratan adaptif dan kantor manajemen kampanye iklan terpusat, biaya promosi produk akan jauh lebih rendah.

- Agen pemasaran menggunakan teknologi inovatif berdasarkan kecerdasan buatan dan otomatisasi proses pemilihan audiens target akan dapat meningkatkan jumlah pelanggannya untuk biaya tenaga kerja yang sama dan tanpa mengorbankan kualitas layanan. Berkat banyak komponen dan modul platform LeadRex, agensi pemasaran akan dapat menawarkan pelanggan layanan tambahan, pelaporan transparan, dan kemampuan untuk melacak kampanye iklan secara langsung. Menurut pendapat kami, ini akan secara signifikan meningkatkan tingkat kepercayaan antara klien dan agensi pemasaran.

- Pemasar internet sering menjadi freelancer, yang mempromosikan beberapa kampanye iklan secara bersamaan. Sangat penting baginya untuk memiliki otomatisasi tingkat tinggi dan manajemen terpusat dari semua kampanye iklan. Ini secara signifikan akan mengurangi waktu yang dihabiskan dan pada saat yang sama mengarah pada peningkatan jumlah kampanye iklan tanpa kehilangan kualitas.
          Inti dari platform mengintegrasikan semua komponen yang diperlukan untuk meluncurkan dan menjalankan kampanye, yang dapat digunakan secara bersamaan atau terhubung dengan kebutuhan:

- Marketplace akan dapat menawarkan solusi premium dari pengembang pihak ketiga dan tim LeadRex untuk konstruktor menjual halaman, spanduk, dan bot obrolan.

- Pembuat halaman penjualan dengan satu set template siap pakai dari desainer dan pemasar UX profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat template sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop". Setiap pinjaman akan berubah menjadi unik dan dapat mengubah hasil mengeluarkan permintaan klien.

- Pembuat spanduk dengan satu set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat spanduk sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop".

- Pembuat obrolan bot dengan set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat chat-botnya sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop", dan konstruktor visual akan dieksekusi sebagai "peta pikiran". Tidak perlu dapat meresepkan algoritma operasi chat-bot, cukup untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan dan dalam urutan apa.

- Modul iklan bertarget di jejaring sosial akan membantu Anda mengatur kampanye berkat bank pos iklan dan editor yang berguna dengan hasil real-time ditampilkan.

- Modul iklan kontekstual dengan satu set template iklan dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat iklan atau templatnya sendiri, yang menurutnya akan dibuat. Editor yang nyaman juga akan tersedia untuk melihat hasilnya secara real time.

- Modul analitik adalah tautan untuk semua modul sistem. Setiap pengguna platform akan dapat menghasilkan statistik tentang setiap kampanye iklan yang diluncurkan atau pengoperasian modul terpisah. Semua informasi akan tersedia secara real time. Berdasarkan hasil statistik yang dihasilkan, opsi optimasi akan ditawarkan.

- Sistem CRM secara real-time mengumpulkan basis data pelanggan dan sejarah tindakan mereka. Basis analisis untuk pembeli semua pengguna layanan dibentuk dari data yang dikumpulkan, yang memungkinkan penjualan layanan atau barang terkait yang lebih efisien.

- Kecerdasan buatan secara real time menganalisis banyak saluran periklanan dan basis data analitik pelanggan akhir, dirakit dan disusun berdasarkan kategori sistem CRM. Ini membentuk basis retargeting untuk menghasilkan penjualan tambahan dengan menawarkan diskon melalui tampilan spanduk, iklan atau penawaran yang dipersonalisasi.

- API menyediakan integrasi platform LeadRex dua arah dengan layanan lain.

- Modul integrasi memungkinkan Anda untuk terhubung ke platform situs apa pun untuk analisis perilaku pengguna dan pembentukan proposal yang dipersonalisasi berdasarkan minatnya.

- Kontrak cerdas multifungsi memberikan transparansi dari sistem pelaporan untuk deposan dan mereka bertanggung jawab untuk pembentukan database analitis.

          Tujuan akhir dari pengembangan platform adalah otomatisasi maksimum pada setiap tahap operasi layanan dan pengembangan reguler platform sesuai dengan Roadmap. Penting untuk dicatat bahwa pada setiap tahap pengembangan platform daftar modul yang mungkin dapat disesuaikan ke tingkat yang lebih besar atau lebih kecil tanpa mengorbankan fitur fungsional dari kernel. Pilihan ini akan didasarkan pada aktivitas pemasaran atau kebutuhan pengguna platform.

Keuntungan dari platform LeadRex.
          Setelah melakukan analisis komparatif LeadRex Lead Generation platform dan produk kompetitif, kami dapat memperoleh tabel perbandingan yang sepenuhnya mencerminkan kekuatan platform kami.


Penjualan dan distribusi token LDX.
          Token LDX kompatibel dengan ERC20 dan dimaksudkan untuk membiayai pengembangan platform LeadRex dan aktivitas pemasaran sebelum proyek mencapai tahap swasembada.

Direncanakan untuk merilis 135.900.000 LDX, yang akan didistribusikan sebagai berikut:
          Menurut ketentuan kontrak pintar, token tim proyek akan dibekukan selama 6 bulan sejak tanggal penyelesaian ICO. Distribusi token akan dilakukan selama 6 bulan dengan bagian yang sama. Semua token yang tidak terjual akan dibakar setelahnya
penyelesaian ICO.

Roadmap.

Tahap 1 2018
- Membangun tim
- Membentuk sebuah ide
Tahap 2 2018
- Pengembangan Sistem Smart Escrow internal
- Pengembangan Kabinet Investor untuk melakukan ICO
- Melakukan Pra-Penjualan
Tahap 3 2018
- Merancang tata letak platform generasi memimpin
- Pengembangan Kabinet Investor dengan sistem pelaporan
- Pengembangan arsitektur AI
- Pengembangan konstruktor untuk halaman arahan
- Pengembangan konstruktor bot obrolan
- Melakukan Pra-ICO
- Melakukan ICO
Tahap 4 2018
- Pengembangan konstruktor spanduk
- Pengembangan modul periklanan kontekstual
- Pengembangan modul iklan yang ditargetkan
- Pengembangan kontrak cerdas multifungsi
Tahap 1 2019
- Pengembangan modul analitik
- Pengembangan sistem CRM
- Pengembangan API
Tahap 2 2019
- Peluncuran resmi platform
- Memasuki pasar CIS
- Pengembangan pasar
- Masuk ke pasar: Eropa, Asia, Amerika Utara
Tahap 3 2019
- Pengembangan integrasi plug-in dengan 1C-Bitrix
- Pengembangan integrasi plug-in dengan Magento
- Pengembangan integrasi plug-in dengan Joomla
- Pengembangan integrasi plug-in dengan Drupal
- Pengembangan integrasi plug-in dengan MODX
- Pengembangan integrasi plug-in dengan OpenCart
- Pengembangan integrasi plug-in dengan PrestaShop
- Pengembangan integrasi plug-in dengan UMI.CMS
- Pengembangan integrasi plug-in dengan NetCat
- Pengembangan integrasi plug-in dengan HostCMS
- Pengembangan integrasi plug-in dengan CS-Cart
- Pengembangan integrasi plug-in dengan Amiro.CMS
- Pengembangan integrasi plug-in dengan LPgenerator
- Pengembangan integrasi plug-in dengan WordPress

TIM LEADREX
          Lebih dari 9 tahun bekerja sebagai supervisor meja dan sebagai konsultan pengembangan bisnis, ia telah menerapkan lebih dari 60 proyek di berbagai bidang bisnis. Dia membantu mewujudkan ide-ide itu sepenuhnya dari awal, dan untuk menghirup kehidupan baru ke dalam proyek-proyek "tercekik" yang sudah ada. Anda selalu dapat berkenalan dengan biografi lengkapnya dengan mengeklik tautan.
          Anggota tim dengan 12 tahun pengalaman di bidang TI. Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan besar untuk jabatan kepala departemen TI, timlide dan manajer proyek. Dia adalah spesialis yang sangat berkualitas di bidang penerapan sistem informasi tingkat perusahaan, mengotomatisasi dan mengoptimalkan proses bisnis. Selama kariernya, ia berhasil menerapkan lebih dari 50 sistem informasi. Selain itu, ia adalah spesialis di bidang arbitrase lalu lintas dengan 4 tahun pengalaman.

          Spesialis di bidang organisasi dan melakukan acara. Dia memiliki pengalaman luas berbicara di konferensi tentang topik Blockchain dan crypto-currency. Ia sangat mengenal psikologi massa. Co-founder dari sekelompok perusahaan (Transportasi, perdagangan bahan bangunan, kegiatan perdagangan luar negeri).
          Selama kegiatan kerjanya, ia melewati jalan dari staf pendukung teknis, sebuah sistem administrator dan programmer biasa untuk seorang programmer terkemuka dan manajer proyek TI. Tingkat profesional termasuk Python, JavaScript, PHP, Ruby, HTML5, CSS3, Jade, CoffeeScript, Stylus, MongoDB, MySQL, PostgreSQL, Server Linux, Ubuntu, Debian.
          Pendiri tim mantan CPA "SarafanMarketing". Untuk 2016-2017, GEO: seluruh dunia ~ 8,9 juta klik hanya melalui iklan bertarget di Facebook, Instagram, VK.com. 2017g - Sampai sekarang - Hadir Pendiri dan manajer proyek di Steel SMM. Agen tipe butik. Layanan pramutamu dan promosi merek pribadi untuk politisi, pengusaha, blogger.
           Lebih dari 200 proyek berhasil dilaksanakan selama 10 tahun kerja, yang berhasil berfungsi dan mendatangkan pendapatan. Dia memiliki pengalaman luas dalam mengoptimalkan proses bisnis, menciptakan model bisnis yang bekerja, mengembangkan solusi untuk meningkatkan basis klien. Menemukan solusi pemasaran kreatif dan meningkatkan pengenalan merek.

          Anggota klub: Golden Island, Dukungan Rusia. Peserta meja bundar World Trade Centre Moscow 2017. Mengkhususkan diri dalam mengatur tim, membuat dan mengembangkan proyek sampai ke pengembalian, dengan penggandaan modal kerja berikutnya.
         Trablshutter, konsultan bisnis, spesialis dalam mengatur dan mendukung hubungan dengan negara-negara berbahasa Inggris. Dia berpartisipasi dalam beberapa proyek internasional. Penasihat pemasaran dan pencitraan merek.
          Ahli bersertifikat di bidang keamanan ekonomi, intelijen kompetitif dan manajemen proyek TI. Anggota aktif tim proyek PECUNIO (Pecunio Blockchain Technologies FZE, OAE), pemegang saham dan perwakilan dari platform investasi SIMEX di Belarus (Simex Inc.,
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE