WORLDEX


JOIN THE FUTURE OF WDX CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
·                    Apa itu worldex?

WORLDEX adalah generasi exchange untuk pertukaran atau jual-beli digital currencies. Semakin berkembang nya mata uang digital maka semakin banyak pula exchange baru. Tapi, kenapa harus Worldex? Mari kita bahas bersama – sama.
Saat ini, pasar cryptocurrency relatif kecil dibandingkan dengan jumlah perdagangan dunia dalam mata uang tradisional, dengan volume perdagangan harian di pasar FOREX dinilai sebesar 5,1 triliun USD. Bahkan dengan tingkat perkembangan I saat ini, 500 cryptocurrency dan kapitalisasi pasar sebesar $ 400 miliar, kemungkinan pertumbuhan yang cepat menghadirkan peluang besar, untuk melayani dalam pasar pertukaran selama 2-3 tahun ke depan. Pertukaran hadir yang ada di pasar telah berjuang untuk bersaing dengan pertumbuhan eksplosif dan permintaan luar biasa ini. Dari ratusan ribu pendatang baru di pasar, pada Desember 201 7, beberapa yang terbesar pertukaran cryptocurrency, berhenti onboarding untuk pengguna baru, menghadirkan opportunity untuk pengembangan WorldEx untuk lebih melayani pedagang yang ada dan baru.
Di worldex juga menerbitkan token yang bernama WDX, Token WDX adalah mekanisme internal prioritas untuk interaksi pada platform Worldex. Penghasilan dari program rujukan dan motivasi dibayar dalam token WDX. Mayoritas layanan internal bergantung pada token WDX saja.
·                    Akses
Program Motivasi dan afiliansi, Lelang, Jaringan BPA Internal, dan Sindikat bergantung pada token WDX saja. Ada beberapa level dalam program afiliansi mulai dari tingkat 5 mendapatkan bonus 0,5%, tingkat 4 mendapatkan 0,5%, tingkat 3 mendapatkan 1%, tingkat 2 mendapatkan 2%, sampai tingkat 1 mendapatkan bonus 4%.
·                    Diskon
Tidak seperti pembayaran fiat, ketika membayar pembelian game dengan token WDX, pengguna diberikan diskon.
·                    Pembakaran
1/3 dari komisi platform dari jaringan CPA internal dan transaksi lelang akan dibakar oleh kontrak pintar.
·                    Project Plan
Pertukaran Biaya WorldEX awalnya akan mengenakan biaya tetap 0,15% per perdagangan. Variasi lainnya akan diperkenalkan kemudian, termasuk pembuat-pengambil, volume berdasarkan tiering dan promosi biaya nol. WorldEX tidak memiliki rencana untuk mengisi di atas 0,15%.Biaya Penarikan WorldeEX dapat mengenakan biaya kecil untuk penarikan. Daftar Biaya WorldEX akan memilih innovativecoin dan aset lain yang akan terdaftar di pertukaran, mungkin ada biaya yang terkait dengan daftar tersebut. Biaya Margin Jika Anda berdagang di margin, mungkin ada bunga yang lebih dalam dari jumlah pinjaman. Biaya Lain Mungkin ada biaya lain yang dapat dikumpulkan oleh platform untuk berbagai layanan seperti pesanan algoritmik otomatis, dll.
·                    Spot Trading
WorldEX dapat memajukan pedagang untuk membeli / SeIl di pedagang spot. Untuk menutup posisi, uang muka dana akan dikembalikan ke WorldEX melalui beberapa metode. Pertama, kembalikan dana melalui eksekusi perdagangan yang berlawanan untuk mendapatkan aset canggih dari pasar. Metode kedua adalah untuk membayar dana lanjutan langsung dari saldo akun pengguna tanpa melibatkan perdagangan, sering dirujuk sebagai penyelesaian posisi.
·                    Margin Trading
WorldEX akan memperhitungkan perdagangan margin dengan cryptocurrency untuk memungkinkan pengguna meminjam terhadap dana mereka yang ada untuk berdagang "pada margin". Ini berarti pengguna dapat memanfaatkan cryptocurrency saat ini dengan meminjam untuk meningkatkan daya beli mereka. Dalam contoh ini cenario, pengguna dapat memilih menempatkan $ 20 dan leverage 5: 1 untuk meminjam $ 80 untuk memperoleh $ 100 dari ethereum. Tidak peduli bagaimana reaksi pasar, persyaratannya menyatakan bahwa pengguna bertanggung jawab atas $ 80, ditambah biaya. Keuntungannya di sini memungkinkan pengguna untuk melindungi dan berspekulasi tanpa harus mempertahankan keseimbangan penuh WorldEx.

For More Information : 

Website       : https://ico.worldex.io/
Whitepaper : https://ico.worldex.io/Cloud/Whitepaper.pdf
author : nararifki
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1253091
0xE50A8687eE1873b7631906B9eDa9C3E795AbEcBc

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE