UMCCOIN [Revolusi pemasaran dalam kurir telah dimulai!]

UNIVERSAL MARKETING COMPANY


        Platform UMC didasarkan pada kontrak cerdas dan beroperasi menggunakan kecerdasan buatan berkecepatan tinggi. Itu membuat iklan di instant messenger efektif, andal dan senyaman mungkin. Semua tindakan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui antarmuka yang mudah digunakan.

        Sekarang, mudah untuk mengelola iklan dalam pesan instan untuk pengguna apa pun - individu, perusahaan besar, pemilik saluran, atau manajer smm berpengalaman. Tidak ada biaya dan upaya tambahan!

        Perusahaan Pemasaran Universal sudah aktif berkembang. Produk asli pertama adalah bot Telegram. Pada saat peluncuran ICO, itu melewati bagian kedua dari uji beta. Secara paralel, komponen yang tersisa dari sistem sedang dikembangkan.


        Pengaturan yang fleksibel, analisis built-in, pilihan mode manual atau sepenuhnya otomatis, membayar untuk iklan tanpa komisi yang tidak perlu bukanlah seluruh daftar manfaat yang diterima setiap peserta dari platform UMC.

        Alat SMM (Social Media Marketing) hari ini menjadi semakin diminati oleh para kurir hari ini. Hal ini disebabkan oleh rekaman audiens pertumbuhan pembawa pesan, dan relatif mudahnya adaptasi alat SMM untuk tujuan pemasaran dalam kurir. Namun, bahkan utusan yang paling populer dan canggih saat ini tidak memiliki fungsi instrumental yang kaya, analitik komprehensif, atau antarmuka ergonomis.

        Sebagai contoh, perhatikan tahap utama dari proses periklanan di saluran Telegram menggunakan layanan SMM yang ada:

  1. Belajar sendiri informasi statistik, di mana aplikasi pihak ketiga digunakan, seperti:  Telemetr, TGstat, dan lainnya.
  2. Saluran yang cocok memilih, mencari koneksi dengan pemiliknya.
  3. Membahas kondisi periklanan.
  4. Pembayaran untuk iklan. Pada tahap ini, bisa muncul kesulitan dan biaya sekunder. Terutama jika pemilik saluran adalah orang pribadi, atau jika ia berada di negara lain: mata uang konversi, komisi, pemblokiran kartu untuk transaksi dan kemungkinan masalah lainnya.
  5. Setelah publikasi posting iklan, perlu untuk memeriksa kepatuhannya. kondisi yang disepakati sebelumnya: waktu dan tanggal publikasi, pemaparan pesanan item, waktu penghapusan dan seterusnya.
  6. Analisis mendalam tentang efektivitas kampanye iklan: secara umum, dan tersegmentasi (untuk setiap saluran secara terpisah)


MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI UMCC TOKENS? 
APAKAH ITU MENGUNTUNGKAN?

  • Token UMCC adalah bagian penting dan satu-satunya alat pembayaran untuk platform UMC. Ini memberi akses ke semua opsi ekosistem UMC.
  • Emisi terbatas. Itu dikeluarkan hanya sekali - hanya 500 000 000 buah.
  • Biaya terjangkau. Harga penjualan terbuka token adalah 0,1019 $.
  • Kemungkinan menerima bonus untuk pembelian token awal.
  • Peningkatan permintaan yang tak terbendung karena bagian yang biasa dibakar dari token UMCC, serta karena semakin populernya platform UMC itu sendiri.
TEKNOLOGI

        Platform UMC yang terdesentralisasi beroperasi atas dasar kontrak pintar. Mereka adalah penjamin dari pelaksanaan perjanjian yang disepakati dalam ekosistem.



  • Penyimpanan Data Besar.
        Penyimpanan data besar untuk sejumlah besar informasi. Di masa depan, pemrosesan dan perhitungan akan dilakukan melalui kecerdasan buatan yang super cepat.
  • Integrasi ke dalam instant messenger yang paling populer.
        Mempertimbangkan fitur teknis masing-masing. Saat ini, sudah ada prototipe BOT bermutu tinggi untuk Telegram. Pengembangan versi yang sesuai untuk utusan lainnya sedang berlangsung.
  • Modul pemrosesan pembayaran built-in.
        Kemungkinan pertukaran uang fiat atau mata uang kripto yang cepat dan menguntungkan di UMCC dalam platform UMC. Ini menjadi pertukaran kripto internal sendiri dalam jangka panjang.
  • Universalitas dan kenyamanan.
        UMC mampu mendukung secara bersamaan 2 jenis antar muka melalui Messengers atau WEB-platform.


Implementasi teknologi dari platform UMC

     Platform UMC secara teknologi menggabungkan bagian server, yang mengatur semua logika bekerja, antarmuka untuk berinteraksi dengan pengguna, serta antarmuka dengan para mitra peron.




Front - End block Ini termasuk dua komponen:
1.  Utusan ada sebagai antarmuka utama untuk bekerja dengan platform. Direncanakan untuk mengimplementasikan satu set bot, masing-masing akan bekerja dengan utusannya sendiri.
2.  WEB-platform adalah agregator fungsionalitas dari berbagai messenger-bot. Ini juga alat terpusat untuk menyesuaikan fungsionalitas platform UMC, termasuk jika beberapa pembawa pesan instan tidak menyediakan bot. Saat ini, rencana kerja proyek mencakup otomatisasi kerja dengan utusan-utusan berikut: Telegram - prototipe kerja telah dikembangkan, WeChat, WhatsApp, Viber, Line, Kakaotalk, Snapchat, Weibo, Instagram, Vkontakte, Facebook messenger, Twitter, Ozone, dan yang lain.
3.  Konektor Messengers - Setiap messenger memiliki seperangkat fungsi dan aturannya sendiri. Untuk mengintegrasikannya ke dalam ekosistem keseluruhan, masing-masing kurir akan ditulis dengan konektornya sendiri yang akan mengubah logika kerja semua ekosistem menjadi logika kerja masing-masing utusan dan kembali.
4.  BOT engine - Inti dari fungsi bot dan inti integrasi untuk semua bagian Blok Back-End.
5.  Prosesor pembayaran - Modul pemrosesan pembayaran untuk pengguna platform. Modul ini akan bekerja dalam integrasi dengan Konektor Layanan Pembayaran untuk mengakses berbagai sistem pembayaran dan pertukaran crypto.
6.  Konektor API pihak 3RD - Modul yang akan memungkinkan layanan mitra untuk berintegrasi dengan platform kami. Pengembang bot pihak ketiga akan menggunakan API kami yang dikembangkan untuk muncul di Pasar BOT kami dan juga menggunakan proses pembayaran kami.
7.  Big Data Storage - Database untuk mengumpulkan, menyimpan, dan menganalisis data dalam jumlah besar. Metrik untuk berbagai pengukuran efektivitas posting, kematangan saluran, segmentasi pengguna dan saluran, dll. Akan dikumpulkan untuk laporan analitis lebih lanjut dan juga digunakan dalam pelatihan algoritma kecerdasan buatan dalam Artificial Intelligence Engine.
8.  Artificial Intelligence Engine - Inti dari sistem kecerdasan buatan, untuk menciptakan strategi yang optimal dan saling menguntungkan untuk interaksi antara pengguna platform. Ini akan menjadi sekumpulan algoritme kecerdasan buatan yang penyelesaikan berbagai tugas, mulai dari obrolan-bots cerdas yang dapat mempertahankan dialog dengan pengguna platform dan diri mereka sendiri belajar, menyelesaikan dengan rekomendasi "pintar" untuk pengguna platform tentang memegang kampanye iklan.
9.  Konektor Layanan Pembayaran - Konektor untuk berbagai layanan penerimaan pembayaran, seperti fiat (Epayments, dll) dan cryptocurrency (Binance, Bittex, dll.). Untuk mengintegrasikannya ke dalam ekosistem secara keseluruhan, setiap layanan pembayaran akan ditulis dengan konektornya sendiri, yang akan mengubah logika kerja dan data antara prosesor Pembayaran dan layanan pembayaran pihak ketiga.



Memiliki waktu untuk membeli token UMCC di tahap awal ICO dan dapatkan bonus tertinggi!

ROADMAP
- Team and concept of the UMC platform 
   Q4 2017 
   Team building and development of the UMC product concept 

- Development of the UMC platform 
  January-April 2018 
  Development of Beta 1 of the first platform product - Telegram BOT (main functionality) 

- May-June 2018 
Development of Beta 2 of the first platform product - Telegram BOT (additional functions and integration with fiat payment systems) 

- July 2018 
  Development of GM for the first platform product - Telegram BOT (integration with blockchain) 

- August-September 2018 
  Development of the "Exchange" functionality 

- October-December 2018 
  Development of WEB-interface of the platform 

- Development of the “Bots’ exchange” 

- January 2019 - .... 
  Introduction and development of Artificial intelligence 

- Going to the Big Data 

- Scaling the UMC platform 
  August-October 2018 
  UMC on WeChat 

- November 2018 - January 2019 
  UMC on WhatsApp 

- February 2019 - ... 
UMC on other messengers 

- ICO 
January-May 2018 
Private sale and Pre-sale

- ICO WEB-site development 

- May - July 2018 
 Smart-contracts programming 

- Tokens issuing 

- Tokens distribution .

- Public sale.

------------------------------ 
[01 Juli, 2018] 
-------------- ---------------- 
Twitter: https://twitter.com/UMCcoinOfficial
Facebook: https://www.facebook.com/UMCcoin.io
Telegram: https: // t. saya / UMC_community_EN
Reddit: https://www.reddit.com/user/UMCcoin
Media: https://medium.com/@umcompany.mail
Slack: https://umctechnologies.slack.com
YouTube: https: // www .youtube.com / watch? v = eg6Y4uVppTA
Whitepaper: https://umccoin.io/files/whitepaper.pdf
Situs web: https://umccoin.io

Author : nararifki

ERC20 : 0xE50A8687eE1873b7631906B9eDa9C3E795AbEcBC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

flyCARE

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE