flyCARE


Apa itu flyCARE?
          flyCARE menawarkan penyedia layanan perawatan pribadi solusi unik yang mengintegrasikan platform kontak dan aplikasi, tetapi juga, melalui flyBOX, semua perangkat keras dan barang habis pakai yang diperlukan untuk menjalankan layanan.
          Platform ini bertujuan untuk menjadi solusi dari akses mudah ke layanan, penawaran all-in-one yang mencakup berbagai layanan: fisioterapis, penata rambut, dokter gigi, spesialis pedikur misalnya - semua itu di rumah, cukup . flyCARE bertujuan untuk "terbang" (terbang) ke layanan klien, menawarkan, melalui solusi lengkap dan lokal, termotivasi dan penyedia layanan siap, berbagai layanan (CARE) menggabungkan kenyamanan, ergonomi dan teknologi.
          flyCARE bergantung pada token "utilitas" yang digunakan terutama sebagai alat pembayaran oleh komunitas flyCARE ("FCC"). Profesional dapat memenuhi permintaan pelanggan mereka tanpa kendala investasi awal dan tanpa perantara, dalam ekosistem otonom dan unik berdasarkan Blockchain, menyelesaikan secara pasti kekurangan dari jenis layanan ini, yaitu mobilitas, aksesibilitas, dan pendanaan. Pada 2017, 
          Bruno Lamoureux dan Dieter Bauch, pendiri NWT, pelopor perusahaan Jerman dalam pembuatan peralatan medis canggih bersertifikat ISO 13485, meluncurkan flyCARE dengan kontribusi para ahli Eropa dan Amerika Utara. flyCARE adalah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Belgia, didirikan setelah beberapa tahun penelitian dan pengembangan.


Fitur penawaran flyCARE:
1. Aplikasi aplikasi flyCARE selaras dengan ekonomi digital dan mode konsumsi baru.
2. Peralatan yang dirancang untuk perawatan di rumah, dengan ergonomi dan kebersihan revolusioner (flyBOX).
3. Logistik dinamis dan inovatif disesuaikan dengan bahan habis pakai yang digunakan setiap hari oleh profesional perawatan dan selaras dengan tren di industri yang relevan.
4. Dalam kemitraan dengan industri konsumsi, profesional perawatan dapat mengakses pekerjaan praktis / melanjutkan pendidikan untuk mengasah keterampilannya.
5. flyCARE memberikan profesional perawatan dengan akses ke perangkat keras flybox tanpa investasi awal.
6. flyCARE, platform aman untuk transaksi keuangan serta untuk profil pengguna dan pengasuh profesional



Aplikasi flyCARE
          Selaras dengan ekonomi digital dan mode konsumsi baru.
Setiap pasien berhubungan dengan praktisi yang diakui dan divalidasi secara waktu nyata, untuk layanan perawatan di rumah, dengan biaya yang lebih rendah. flyCARE adalah solusi turnkey yang dirancang oleh pemain industri perintis di peralatan medis untuk meningkatkan komunikasi antara praktisi dan pasien mereka, dan disesuaikan dengan cara ekonomi digital beroperasi. Ini adalah kombinasi dari perangkat keras revolusioner (flyBOX) yang memungkinkan perawatan rumah yang berkualitas, di satu sisi, dan di sisi lain, aplikasi yang dirancang untuk mode konsumsi baru, yang membuat flyCARE tawaran yang lengkap dan tak tertandingi untuk pasien dan penyedia.
          Lebih banyak visibilitas untuk penyedia layanan kesehatan, layanan cepat dan akurat untuk pasien mereka. Aplikasi yang dapat beradaptasi pada smartphone, tablet, dan komputer memungkinkan setiap individu dengan objek yang terhubung untuk membuat janji dengan mudah dan aman, dan untuk menerima perawatan di rumah. Berkat algoritma geolokasi dan pemesanan, pelanggan dapat memastikan untuk menerima perawatan atau memesan langsung dan selalu tanpa kendala, di mana pun dia berada, dengan praktisi pilihannya, dengan satu klik sederhana. Skor pengguna skema dan verifikasi sistematis sertifikat profesional adalah jaminan memiliki praktisi yang berkualitas. 
          Untuk praktisi, flyCARE menawarkan cara sederhana untuk mengoptimalkan / nya jadwalnya, tanpa harus khawatir tentang pengelolaan panggilan telepon dan pemesanan. Ini juga merupakan pintu gerbang ke sumber pendapatan baru untuk layanan yang tidak memerlukan lebih banyak penahan di kantor dan yang menyesuaikan dengan jadwal dan preferensi geografis mereka. Aplikasi seluler, yang umum untuk jenis perawatan yang diusulkan, adalah jaminan peningkatan visibilitas, yang disempurnakan oleh lalu lintas umum, dengan calon pelanggan. Ini juga menyediakan cara sederhana untuk mengatur manajemen bahan habis pakai dan peralatan kecil yang dibutuhkan untuk perawatan di rumah.



Platform aman flyCARE untuk transaksi keuangan serta untuk profil pengguna dan pengasuh profesional. 
          flyCARE akan membangun platform mobile yang mudah digunakan (Aplikasi Seluler) yang akan diintegrasikan ke dalam ekosistem Blockchain untuk memastikan transparansi, keamanan dan efisiensi transaksi dan pembayaran dengan harga lebih rendah melalui token.

                                                           StakeHolder 
Teknologi flyCARE akan mempengaruhi pemain berikut:
flyCARE: layanan / aplikasi perawatan di rumah
flyBOX: peralatan yang digunakan oleh flyPRO (penyedia layanan)
flyINDUS: produsen aktif yang diakui di sektor ini, yang memastikan pengiriman barang konsumsi dan / atau material yang diperlukan untuk berintegrasi dalam flyBOX.
flyDIS: mitra memastikan implementasi flyPRO di dalam Wilayahnya.
flyPRO: praktisi melakukan perawatan di rumah.
HAPPYfly: senang menerima perawatan pasien.
Area Perkotaan: Area (kota) di mana flyPRO menyediakan layanannya.
totoCARE: kendaraan listrik yang dirancang khusus untuk para profesional yang tidak ingin atau tidak dapat berjalan atau pulang-pergi dengan flyBOX
flyCARE akan menawarkan platform unik untuk kontak antara pengguna layanan "HAPPYfly" dan profesional "flyPRO", yang dimaksudkan untuk memesan jenis perawatan yang diinginkan melalui sistem geolokasi, untuk membayar perawatan dan untuk menilai perawatan yang diterima, menurut Uber dengan baik. model yang mapan. Platform ini akan menggunakan teknologi Blockchain, yang akan memastikan transaksi aman (dengan penyedia yang diidentifikasi dengan cara tamper-proof pada Blockchain) yang dibuat melalui token yang dikeluarkan di ICO yang akan digunakan sebagai alat pembayaran.


Blockchain
          Berkat teknologi Ethereum Token ERC 20 standar, platform flyCARE akan menggunakan token FCC sebagai alat pembayaran. Semua insentif yang diperlukan akan diberlakukan sehingga pada akhirnya semua transaksi dalam ekosistem flyCARE akan terjadi dalam token FCC.

          Untuk memungkinkan pembayaran cepat dan bebas pulsa bagi pengguna, flyCARE akan menggunakan apa yang disebut solusi tingkat kedua dari jenis μRaiden. Teknologi ini memiliki keuntungan khusus yang memungkinkan tingkat kerahasiaan lebih tinggi daripada yang ditemukan pada Blockchain konvensional. Ekosistem kami akan sederhana, aman dan cepat. Pengguna flyCARE akan dapat:

+ Kelola asetnya di akun cryptocurrency (dompet atau dompet) di Blockchain,

+ Lacak keseimbangannya di akun tersebut,
+ Kirim dan terima mata uang digital,
+ Tanyakan dan tinjau riwayat transaksi mereka.
(Baca bagian “Peran dan ICO Token” untuk perincian lebih lanjut tentang penggunaan token pada platform flyCARE, serta manfaat yang diberikan oleh FCC Token kepada berbagai pemangku kepentingan.)

Kontrak pintar
          flyCARE bertujuan untuk menyediakan layanan berdasarkan kontrak cerdas. Ini bergantung pada teknologi Blockchain untuk membuat syarat dan ketentuan eksekusi mereka memalsukan bukti. Dalam ekosistem flyCARE, pendaftaran transaksi (dalam FCC) akan dilakukan pada registri anti-rusak yang dibagikan di antara semua pengguna, memastikan ketertelusuran permanen mereka. Proses ini akan memastikan integritas transaksi. 
          Kontrak cerdas akan menjadi program yang secara langsung mengendalikan aset digital pengguna flyCARE. Ini akan membekukan aturan dalam Blockchain sambil memastikan transfer aset - apa pun itu - ketika kondisi kontraktual terpenuhi (misalnya, ketika flyPRO akan memberikan perawatan kepada pelanggan). Platform flyCARE akan secara otomatis memeriksa bahwa kondisi terpenuhi dan kemudian akan mengeksekusi ketentuan kontrak yang sesuai (mendebit aset digital pelanggan, dan mengkredit flyPRO's)
Biometrik
          Model bisnis flyCARE yang didasarkan pada perawatan medis atau kesejahteraan pribadi, platform akan mematuhi aturan yang berlaku, terutama yang berkaitan dengan perlindungan data. Proses identifikasi kami akan maju, apakah itu identifikasi online jarak jauh, enkripsi / dekripsi atau evaluasi (penilaian atau tinjauan pelanggan). Pada akhirnya, kami dapat memperkenalkan biometrik (pengenalan wajah dan suara) ke dalam proses identifikasi kami, untuk lebih meningkatkan kepercayaan dan keamanan pengguna di ekosistem kami.


Mesin pembelajaran

          Mengingat meningkatnya Big Data dalam ekonomi global dalam beberapa tahun terakhir, dan potensi pelestarian data dan peningkatan daya komputasi yang melekat di dalamnya, flyCARE bermaksud mengintegrasikan pembelajaran mesin ke dalam prosesnya di masa depan. Kami akan menggunakan aplikasi, model regresi logistik, perangkat lunak dan scorecard perilaku untuk mendeteksi dan melaporkan penipuan, mengelola risiko, dan memberdayakan platform lebih lanjut. Menurut McKinsey, perawatan pribadi akan sangat diuntungkan dari terobosan teknologi, seperti pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan, terutama di bidang kesehatan (medis dan paramedis) dan "keinginan sehari-hari." Penyedia "dapat memperoleh lebih dari US $ 1 triliun pada tahun 2025 dengan memberikan perawatan dasar, jarak jauh atau di rumah, kepada orang-orang yang sakit kronis."






LEADERSHIP TEAM

CORE TEAM



ADVISOR





More Information :


Author : nararifki

ERC20: 0xE50A8687eE1873b7631906B9eDa9C3E795AbEcBC

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE

THE MAGNUS COLLECTIVE